Mengatasi Komentar Pada Blog Tidak Muncul

Mengatasi Komentar Pada Blog Tidak Muncul

Mengatasi Komentar Pada Blog Tidak Muncul
Selamat Siang Sobat OSa.
Pernah mengalami pengalaman Blog kalian tidak tampil isi komentarnya gak? Nah, Siang ini OSa sekedar akan berbagi ilmu, cerita dan pengalaman yang pernah OSa alami.

Beberapa hari yang lalu, OSa sempat kebingungan karena list komentar pada OSa malah gak ada sama sekali. Padahal pada pemberitahuan email masuk, di salah satu pos OSa ada beberapa komentar yang masuk. Dan ini malah tidak tampil. Hanya ada tulisan *sekian Komentar. Kalo sobat pernah mengalaminya juga, OSa kasi sedikit cara untuk mengatasinya. Berikut caranya :

1. Pada Halaman Dashboard Blog kita (kalau sudah login sebelumnya), sobat sorot tanda panah di sebelah icon pensil dengan kotak berwarna orange. Print screennya ini. 
 

2.  Klik Menu Google+ seperti pada gambar diatas. Kemudian sobat akan beralih pada window setelan Google+ sobat.

3. Selanjutnya, disebelah kanan foto profil g+ sobat akan ada beberapa menu cek box yang umunya akan tercentang ketiganya. Bukan umumnya juga sih sebenarnya, hanya saja mungkin ini karena pilihan awal yang sudah OSa lakukan sebelumnya dan mengubah pilihan pada cek box tersebut. Lalu gimana OSa? OK. Kita lanjut, kemudian Sobat uncek kedua pilihan seperti pada gambar dibawah ini.

  
Cukup Jelas kan gambar diatas? Setelah Sobat uncek keduanya, otomatis blog akan menyimpan pengaturan tersebut. Coba Refresh blog sobat.
Sudah tampil kan?

Kalau mengikuti tuts dari OSa diatas, Insya Allah akan tampil tuh list komentarnya. :)
Selamat siang dan Wessalam

0 komentar untuk Mengatasi Komentar Pada Blog Tidak Muncul

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari