Tutorial (Coloring) Naruto Sage Mode with CorelDRAW X7

Tutorial (Coloring) Naruto Sage Mode with CorelDRAW X7

Tutorial (Coloring) Naruto Sage Mode with CorelDRAW X7
Sampang - Madura | Assalaamualaikum. OSa baru ingat kalau ternyata tutorial coloringnya sudah OSa upload juga di youtube. Hehehe, gomen.

Beda halnya dengan membuat Funny Vector, Vector Anime cenderung lebih mudah dibuat karena tidak berpatokan pada bentuk mata yang harus benar-benar menyerupai aslinya. Dalam menggambar Funny Vector, kita seolah dituntut untuk membuat bentuk mata yang sangat mirip dengan aslinya, yah namanya juga tracing pasti akan ditarik garis yang harus sempurna.

Misalnya saja pada Vector Naruto Sage Mode ini, sangat simple sekali garis-garisnya, tapi juga sangat tegas. Awalnya memang tidak terlalu mirip saat menggambar bagian matanya saja. Lama-lama setelah menggambar sampai pada wajah bibir dan hidung akan terlihat tingkat kemiripannya seperti apa.

Tutorial Coloring Anime dari OSa :

1. Buat satu bidang utuh dari satu objek bersangkutan. Misalnya kita akan mewarnai rambut, kita buat model rambutnya secara utuh kemudian menambahkan shading rambut tersebut sesuai kebutuhannya.

2. Lanjutkan dengan membuat bidang-bidang lainnya.

3. Untuk bidang yang memiliki warna sama kita cukup weld saja biar otomatis menjadi satu bagian dan tidak berantakan.
4. Karena yang kita buat adalah anime jadi OSa rasa kita tidak akan menemukan kesulitan sama sekali. Nah kalau memang ada kesulitan, bisa sobat tanyakan di kolom komentar atau di facebook juga boleh kalau OSa sedang online.

Oke langsung di liat saja di youtube atau di blog ini. Sama saja.
Baca Juga : Tutorial Line Art Naruto Sennin Mode Dengan CorelDraw

 Sekian dari OSa, semoga bermanfaat. Lanjutkan lagi berkarya vectornya sobat. Salam garis lurus.

- Selesai -

1 komentar untuk Tutorial (Coloring) Naruto Sage Mode with CorelDRAW X7

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari