7 President in Vector (7 Presiden Indonesia) by Obiy Shinichiart

7 President in Vector (7 Presiden Indonesia) by Obiy Shinichiart

7 President in Vector (7 Presiden Indonesia) by Obiy Shinichiart
Sampang - Madura | Assalaamu'alaikum sobat Osa. Pagi-pagi sudaha disambut dengan tetesan-tetesan Rahmat yang turun dari langit. Hujannya nambah dinginnya pagi ini. Hehehe. 7 Presiden menjadi tajuk Osa kali ini. Sebenernya vector ini sudah lama sekali Osa buat, hanya saja untuk membuat postingannya di blog baru ingat hari ini (19/11).
7 PRESIDEN
Pada vector ini Osa memberikan sentuhan coklat untuk menekan warna agak lomo, namun tidak sepenuhnya lomo. Karena untuk vector sendiri terlalu gimana gitu yaa kalo dibuat menyerupai hasil edit foto biasa.

Sepertinya bagus ya kalo bisa dibuat baliho besar dan dipajang di jalan-jalan untuk menambah kecintaan kita kepada Negeri kita. Dengan memberitahu pada seluruh rakyat, iniloh jajaran-jajaran Presiden kita yang sudah berjuang untuk kemakmuran Negeri.
Selain dengan warna soft diatas, pada 17 Agustus 2016 kemarin Osa juga membuat satu olahan warna untuk menyambut hari kemerdekaan RI. Yups, merah putih sempat menjadi ide kreatif Osa untuk dibuat vector juga.

7 Presiden edisi merah putih

Jika dimati baik-baik, vector Osa membatasi penggunaan warna (pada gambar ini saja loh). Jadi warnanya hanya putih, abu-abu muda dan agak gelap sedikit. Kemudian selanjutnya warna merah menjadi warna intinya. Dan lengkaplah sudah merah putih berkibar di seluruh wajah para pemimpin kita.

Ada bonus untuk kalian  yang sudah mampir kemari, hehehe. Ah bukan hadiah mungkin, hanya sebuah request yang kemarinnya ada beberapa teman yang menginginkan foto Presiden ini di upload satu-persatu.

Abdurrahman Wahid / Gusdur

Megawati Soekarno Putri

Soeharto

Ir. Soekarno

Nah, diatas hanya beberapa saja, tidak semuanya Osa pisah. Karena kebanyakan yang request hanya Presiden ke-4 saja, Gusdur.

Dah dulu deh, siap-siap kerja dulu. Lanjut nanti lagi pas ditempat kerja. Buat kalian yang ingin tanya-tanya soal vector atau request video tutorial bisa tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih.
Wessalaam..

0 komentar untuk 7 President in Vector (7 Presiden Indonesia) by Obiy Shinichiart

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari