Fanart Sasuke Uchiha by Obiy Shinichi Art

Fanart Sasuke Uchiha by Obiy Shinichi Art

Fanart Sasuke Uchiha by Obiy Shinichi Art
Sampang - Madura | Fanart Sasuke Uchiha by Obiy Shinichi Art | Menjadi seorang fanart sangat menyenangkan sekali. Kita bebas mengkreasikan pemikiran kita untuk dituangkan ke dalam lukisan, vector dan gambar tangan (sketching). Mengolah pikiran dan memperluasnya harus dilakukan oleh seorang fanart.

Ketertarikan pada fanart sudah barang tentu membludak dimana-mana. Puluhan seniman berlomba menampilkan hasil imajinasinya agar bisa lebih dikenal lagi sebagai seorang seniman. Dan, Osa sendiri pun demikian. Walaupun hasilnya tidak semaksimal mereka, Osa tetap berusaha untuk menjadi seniman juga. 

Seniman itu menyenangkan. Dan lagi kerjaannya tidak mengganggu kesana kemari seperti halnya balap-balapan liar atau tawuran, yang isinya cuma merugikan dan membuat kebisingan. Osa tinggal duduk manis di dalam kamar dan menggerakkan pikiran untuk membuat sesuatu. 

Fanart tidak melulu tentang animasi (anime) saja. Pembuatan wajah artis atau siapapun menjadi vector dan memberi kesan berbeda (dari segi pewarnaan) juga termasuk ke dalam Fanart. Sesuai dengan namanya, fanart hanya untuk menghibur / memberi hiburan pada penikmat karya seni. 
Oiya, kebanyakan Fanart kalau oleh para senior dibuat dengan teknik "digital painting" atau lebih dikenal Lukisan Digital. Dengan alat bantu Pen Touch, mereka berkarya seolah-olah monitor adalah media lukis mereka. Luar Biasa sekali. 

Berbeda dengan Osa, Osa hanya mampu mengarang dan menuangkan imajinasi hanya dengan menggunakan mouse. Tapi Alhamdulillah, masih bisa menggambar tetap Osa syukuri. 

Nah, berikut ini gambar Osa tanpa proses tracing dan langsung menggambar hanya dengan menggunakan mouse.

alt Fanart mangekyou sharingan


Wew, tidak berbeda jauh dari aslinya. Namun Osa bedakan pada warna matanya saja. Bisa kita lihat pada gambar Osa ini terdapat 2 bundaran antara hitam dan merah. Tidak bisa ditampik, pesona wajah sasuke dan daya tarik pada model mata sharingan ini menjadi perhatian tersendiri. Banyak sekali fanart-fanart tentang sasuke ini dengan mengubah-ubah model sharingan.

Fanart Sasuke

Tanpa tracing dan langsung digarap menggunakan mouse. Tanpa sketch pula ini. Hahaha.

Sekian dulu sobat. Jangan lupa pergi jum'atan ya. Biar tambah ganteng dan rejekinya terus nempel di seluruh badan kita. Aamin.

0 komentar untuk Fanart Sasuke Uchiha by Obiy Shinichi Art

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari