[Rock Art] Style Art Baru Obiy Shinichi Art

[Rock Art] Style Art Baru Obiy Shinichi Art

[Rock Art] Style Art Baru Obiy Shinichi Art
Obiy Shinichi Art | [Rock Art]Style Art Baru Obiy Shinichi Art | Seperti yang kita ketahui, art di dunia ini bisa diciptakan dengan berbagai cara. Namun tidak banyak juga macam-macam art yang Osa ketahui, Hahaha. Satu hal yang pasti, untuk Osa sendiri art bisa kita ciptakan dengan hasil pemikiran simple dan luas kita.

Misalkan saja sang penemu aliran baru dalam dunia art dan mulai diakui di dunia. Yups, di adalah Bapak Wedha Abdul Rasyid. WPAP-nya menjadi sangat populer di kalangan anak muda Indonesia saat ini. Pembahasan WPAP sudah terlalu umum untuk kita jumpai, baik di postingan Osa dan di blog-blog tentang art juga banyak.

Baca Juga : [Tutorial Vector] Membuat Karakter Anime Sendiri 

Art itu sendiri adalah hasil olah pikiran dan kreatifitas diri yang dituangkan dalam bentuk visual. Dan beberapa minggu kemarin Osa sempat memikirkan untuk menampilkan sesuatu yang berbeda, karena Osa pikir karya Osa mbok ya cuma itu-itu saja.

Akhirnya muncullah sesuatu yang menarik dan belum pernah ada (mungkin). Mengkombinasikan warna (dalam art ini warna kesukaan Osa saja) dengan efek gradasi dan transparansi memunculkan art yang luar biasa. Mendapat ratusan apresiasi juga di group fb. Senang rasanya ide kreatif Osa bisa diterima banyak teman. Hehehe.

Kebingungan sendiri dengan nama art Osa, Osa memutuskan memberinya nama "ROCK ART", Hahaha. Bisa jadi pesaing dari Pop Art barang kali, Aamiin. Semoga saja dengan adanya style baru ini bisa memberikan hiburan baru bagi penikmat seni di seluruh dunia.

Dian Sastro W. Vector Rock Art

Indah Permatasari Vector Rock Art

Lebih segar, lebih berwarna, lebih kreatif lagi. Dan style ini juga bisa kalian order di Obiy Shinichi Art loh. Untuk tutorial mungkin akan menyusul. Perlu sobat ketahui Osa menyelesaikan keduanya selama dua harian. Hahaha. Desain apa bangun rumah tuh, wakakak.

1 komentar untuk [Rock Art] Style Art Baru Obiy Shinichi Art

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari