Vector of the Day

Vector of the Day

Vector of the Day

Sampang - Madura | Assalaamu'alaikum sobat Osa yang baik hati dan tidak sombong, rajin nakal, rajin ngintip (bruakakak :D), yang itu gak lah ya. Senang sekali Osa bisa kembali menulis satu cerita di blog kesayangan Osa ini. Osa ada berapa situs? Satu doang kok, itu pun jarang banget untuk Osa urus apalagi untuk maintenance lain-lainnya, hehehe. Ah biar lah, selain untuk mengurusi dunia yang serba maya ini Osa masih harus mengurus dunia nyata Osa, jadi kalo gak keurus ya maklum lah, maaf ya Blog :(

Hari ini Osa hanya akan share beberapa hasil vector Osa selama ini. Osa kok gak pernah buat tutorial lagi ya? Maapkeun, Osa lagi menabung untuk membeli beberapa hardware atau perlengkapan lain untuk PC Osa, dan hasil tabungan tersebut entah kenapa gak bisa sampek banyak. Banyak dikit langsung ada keperluan diluar keinginan Osa tadi. Hahaha. Jadi yah gitu, mau bikin tutorial bernarasi pun gak bisa-bisa :( Do'akan bisa cepat terealisasi keinginan Osa tersebut. Hehehe, Aamiin. (Aamiin kan loh rek :) ).

Vector of the day. Saking lamanya gak pernah posting, ternyata sudah hampir 3 bulanan. Wakakak. Tapi untuk kalian sobat Osa yang nungguin terus karya-karya terbaru Osa bisa mampir atau follow juga yak di instagram Osa @obiyshinichiart . Untuk yang mau saja loh, Osa gak maksa suruh follow.

Oke, ada apa aja Vector of the day kali ini? Ini dia :

beauty hijab vector

Rosa Aprillia namanya. Siapa dia? Entahlah Osa gak tau juga. Hahaha. Tapi, kenapa Osa membuat vector dia? Satu alasan menarik Osa, karena keinginan dan tekadnya untuk berjalan di jalan Allah dan mencoba untuk Hijrah. Hal itu menjadi sesuatu daya tarik tersendiri untuk Osa. Bukan karena cantiknya? Hahaha, yang iseng selalunya muncul pertanyaan gini ini :v . Awalnya sih Osa gak tau dia itu cantik apa nggak, karena fotonya yang pertama Osa liat gak keliatan mukanya, alias cuma keliatan matanya doang. Eh pas kirim foto ternyata............... ah sudahlah :D

beauty hijab vector

Bagaimana dengan dia? Dia itu ... Kayaknya sih asli Bandung. Kenapa membuat vectornya? Pertama Osa liat kalemnya muka dia (kalem dah kayak bayi aja). Terus ... Apa lagi ya. Kayaknya itu aja sih. Kenapa gak ngikut kayak temen-temen vector yang lain memburu foto-foto hijaber cantik? Osa gak hoby :v wkwkwk.

Al-Habib Ali Zainal Abidin Al-Jufri in Vector

Al-Habib Ali Zainal Abidin Al-Jufri in Vector. Salah satu kecintaan Osa kepada para Habaib yang terus berjalan menyampaikan pesan-pesan Rosululloh.


Oiya Osa kemarin sudah mengupload Time Lapse video lagi. Jangan lupa nonton, like and subscribe ya. Channel Youtube Osa : http://youtube.com/c/ObiyBianKa1768

Habib Ali Zaenal Abidin in Vector
Habib Ali Zaenal Abidin. Lahir di Bondowoso Jawa Timur, pada tanggal 12 April 1974. Untuk menghindari kesalahan fatal dari kekurang tahuan Osa, jadi Osa tidak akan banyak berbicara mengenai beliau :)

Habib Umar bin Hafidz in vector

Lihat juga Tokoh Ulama NU Indonesia disini
Habib Umar bin Hafidz in vector

Al-Habib Umar Bin Hafidz. Siapa yang tidak mengenal beliau? Mereka yang Cinta para Ulama dan Habib pasti langsung tau betul siapakah sosok beliau ini. Dakwah sejuk nan hangat diterima sangat antusias oleh masyarakat di Indonesia.

KH. Said Aqil Siradj

KH. Said Aqil Siroj. Beliau adalah Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul 'Ulama periode 2010-2020. Berarti sekarang masih menjabat loh ya. ;)

Alm. Ust. Jefri Al-Bukhori in Vector

Alm. Ust. Jefri Al-Bukhori in Vector. Beliau seorang Ustad gaul yang mempunyai banyak penggemar dari kalangan remaja di Indonesia. Dakwah gaulny, santun dan menyejukkan sangat di rindukan hingga saat ini. Seperti yang kita ketahui bersama kalau beliau sudah meninggal 2013 lalu. Namun kenangan ceramah, sholawat, tartilnya dan lagu religinya masih sering kita dengarkan.

Untuk jasa pemesanan vector, Klik [disini]
Dan itulah vector of the day dari Osa. Kurang dan lebihnya Osa mohon maaf. Kalau ada kesalahan dan kekeliruan (sama saja sih, hehehe), tegur  Osa di kolom komentar ya. Tegurannya yang baik-baik saja jangan kasar loh, Osa takut ntar.

Bonus Osa. Selamat Menyaksikan. Terus belajar dan mencoba.


0 komentar untuk Vector of the Day

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari