Kumpulan Foto Portrait Terbaik Versi Obiy Shinichi Art

Kumpulan Foto Portrait Terbaik Versi Obiy Shinichi Art

Kumpulan Foto Portrait Terbaik Versi Obiy Shinichi Art
Berhubung sejak beberapa waktu lalu sering dapet pertanyaan "mas ada source yang bagus buat vector atau wpap gak?", dari pada ngerasa kayak punya hutang terus sama yang punya pertanyaan ginian jadi OSa kumpulkan beberapa foto yang bisa di eksekusi.

Kalau untuk belajar WPAP bisa search di google dengan keyword " black white portrait ". Dengan keyword itu kalian bisa menemukan foto dengan kualitas dan light yang sangat bagus banget.

OSa tekankan Foto Portrait terbaik disini hanya buat garapan Vector atau pun WPAP ya, bukan berdasarkan hasil jepretan fotonya.

japanese girl

Yang ini OSa saranakan untuk dibuat vector saja. Detailnya sempurna, cuma mungkin akan bermasalah pada bagian shadingnya saja. Buat latihan sudah cukup bagus lo. Mata dan bibir bagus banget.

portrait osa

Sama seperti yang diatasnya, rambutnya sempurna buat vector. Lighting bagus, bisa dibuat jadi retro atau lomo-lomo gitu.
Lihat : Galeri WPAP Obiy Shinichi Art

portrait osa

Nah kalo yang ini bisa dibikin vector dan wpap, sudah gak perlu edit apa-apa lagi ini. Langsung garap juga bisa, tanpa set bagian litghtingnya, bright dan contrast. 

portrait osa

Langsung wpap nya dimainkan bro. Mumpung lagi hangat-hangatnya. Ngikutin yang lagi ngetrend buruan.

Lionel Messi untuk WPAP

Pasti pernah lihat dimana-mana kalau wpap messi yang ini, karena kebanyakan pasti ngetik keyword "portrait lionel messi". Salah satunya akan muncul yang begini ini. Tinggal crop dan fokus langsung pada wajahnya sobat.

Black White Portrait for WPAP

Ekspresinya apik, shading sempurna. Semangat wpapers Sampang.!!

0 komentar untuk Kumpulan Foto Portrait Terbaik Versi Obiy Shinichi Art

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari