Artis Hollywood Mary Elizabeth Winstead

Artis Hollywood Mary Elizabeth Winstead

Artis Hollywood Mary Elizabeth Winstead

Assalaamualaikum.

Ada yang tau atau pernah mendengar nama "Mary Elizabeth Winstead" ? Itu lo yang pernah bermain di film Final Destination 3 kalau gak salah. Hehehe. Setau OSa cuma di satu film itu saja, namun ternyata ada juga kok deretan film yang pernah dia bintangi. FD 3 hanay salah satunya saja.

Oke kita bahas sedikit, Mary lahir di Rocky Mount, North Carolina, Amerika Serikat. Lahir dengan paras yang sangat cantik (bikin lope-lope dibuatnya), Mary sekarang sudah berusia 30 tahun. Berarti lahir sekitar tahun 1984 (28 November 1984). 

Karya paling terkenal dari Mary adalah Final Destination 3 seperti yang OSa sebutkan diatas. Menceritakan tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan (dalam hal ini kematian dari teman-temannya), menjadikan film salah satu film yang cukup horror buat OSa. Ditambah pas nontonnya ini sendirian. Terpilih sebagai pemeran utama dan sekaligus pemilik indra keenam, terlihat sangat cocok sekali dengan semua akting mulai dari awal sampai akhirnya.
Sekedar penjelasan awalnya saja loh ya. Sebenernya bukan itu tujuan OSa, hehehe. OSa akan menampilkan satu karya OSa lainnya seperti :

mary elizabeth winstead

Mary Elizabeth Winstead on WPAP by Obiy Shinichi Art 

mary elizabeth winstead

Mary Elizabeth Winstead on Vcetor Face by Obiy Shinichi Art 

Nah, itulah tujuan OSa sebenernya, hehehe.
Salam garis Lengkung dan garis lurus Sobat OSa. Semangat berkarya. OPEN ORDER..!!

1 komentar untuk Artis Hollywood Mary Elizabeth Winstead

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari