Pulsa Gratis Bagi User Android

Pulsa Gratis Bagi User Android

Pulsa Gratis Bagi User Android
Obiy Shinichi Art | Pulsa Gratis Bagi User Android | Assalaamualaikum sobat Osa. 8 hari sudah Osa tidak membuat postingan di blog ini. Sekarang kesempatan yang bagus buat Osa dan kita semuanya. Ditambah lagi hari ini adalah Jumat Barokah. Osa akan membahas bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis bagi kita yang menggunakan Smartphone Android.

Apa Benar Bisa?

Osa katakan "BISA BANGET". Dari pada kita membeli Smartphone dengan harga yang mahal, dan digunakan hanya untuk chattingan saja yang adanya cuma menghabiskan kuota saja. Mending kita manfaatkan dengan menambah pundi-pundi pulsa kita.

Baca Juga Cara Pesan Vector Osa

Osa tidak berbicara dusta, ini Osa berbicara fakta dan kenyataan. Karena Osa memang terlalu takut untuk berbohong dalam soal berbagi seperti ini. Blog ini berisi kejujuran dan kenyataan saja. Kalau pun ada kesalahan dalam tutorial atau yang lainnya itu merupakan kekhilafan Osa.

Cara mendapat pulsa di Android

Oke kita langsung ke proses untuk mendapat pulsa gratisnya. Perlu di ingat, sesuatu yang gratis butuh usaha dan kesabaran. Sesuatu gratis tidak akan dengan mudah dan langsung di dapat begitu saja.

1. Sobat instal aplikasi ini terlebih dahulu https://invite.cashtree.id/l6ar6i. Buka di browser hp Android Sobat loh ya, jangan di Laptop atau PC.

2. Selanjutnya sobat akan menuju pada Playstore dengan aplikasi tujuannya. Karena ini memang apikasi loh.

3. Langkah lanjutan. Setelah sobat instal aplikasi tersebut, di bawah menu tab akan sobat lihat "KEJUTAN ....". Iklan gambar yang bisa sobat klik, dan masukkan nomor hp sobat. Klik tombol "Klik disini" pada iklan tersebut. Tunggu hasilnya dan menangkan hadiah dari aplikasi ini.

4. Osa kasih bukti hasil yang sudah Osa dapatkan. Hidup butuh timbal balik, bukan berarti pamrih juga.

cashtree Osa

Masih segitu Osa? Iya, la wong Osa baru saja pakai dan ternyata manjur kok. Hehehe. Rugi kalau Smartphone sobat cuma dipakai untuk chattingan saja sekarang. Waktunya menghasilkan juga dari Handphone pintar.

5. Yang tadi itu pendapatan sementara dari Osa. 


-Rp. 5.000,- adalah jumlah pulsa yang sudah Osa tarik dari aplikasi ini. Lumayan kan? Kisaran waktunya 4 - 5 hari kita bisa mengumpulkan Rupiah sampai 5.500,-. 

6. Dari tiap Beranda, sobat akan menjumpai beberapa Rupiah yang bisa sobat klik. Hanya dengan mengunjungi satu situs yang ditawarkan, akan ada Rupiah mulai dari Rp. 150 - Rp. 170. Hanya dengan mengunjungi saja loh. Dan Rp. 1.000, - Rp. 2.000 ketika ada perintah untuk menginstal aplikasi dan login di dalamnya. Aplikasi ini cukup mirip dengan WHAFF jika sobat sudah ada yang pernah menggunakan aplikasi WHAFF. 

7. Uniknya lagi, di tiap slide lock HP sobat, sobat akan mendapatkan Rp. 20. Cuma buka kunci HP aja dapat Rupiah, bagus banget pokoknya aplikasi ini. 

SO, Sobat perlu coba aplikasinya. Gak ada kata bohong di situs Osa. Dan kenapa harus masuk ke link https://invite.cashtree.id/l6ar6i ? Jujur, link tersebut merupakan Undangan dari Osa biar sobat menggunakannya juga dan menambah hasil invite dari Osa. Ibarat kata, Osa kan ngajak sobat yang tempatnya jauh-jauh disana, perlu bensin dan kendaraan kan? Dan bisa dibilang link itu adalah bensin dan kendaraannya Osa buat ngajak sobat semua.

Jelas kan? Mungkin kalau di situs lain tidak akan menjelaskan untuk apa link tersebut harus di klik. Osa terang-terangan saja disini.

Buruan klik sobat.

Wessalam. 

0 komentar untuk Pulsa Gratis Bagi User Android

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari