[Tutorial] Cara Jailbreak iOS 12.4 dengan aplikasi 3uTools

[Tutorial] Cara Jailbreak iOS 12.4 dengan aplikasi 3uTools

[Tutorial] Cara Jailbreak iOS 12.4 dengan aplikasi 3uTools
http://www.3u.com | jailbreak dengan aplikasi 3utools

Cara Jailbreak iOS 12.4 dengan aplikasi 3uTools | Assalaamu'alaikum sobat Osa. Setelah kemarin Osa sudah update tentang Jailbreak iPhone dengan 3uTools, sekarang Osa ingin berbagi bagaimana caranya secara rinci dengan gambar. Tapi sebelum itu, kalau sobat tidak mempunyai computer/pc dan ingin yang lebih praktis, silahkan sobat coba buka beberapa situs jailbreak dengan method online dibawah ini.


Tapi sepertinya untuk yang ignition.fun sudah tidak akan bisa kita gunakan lagi. Alasannya? “Revoke”. Yups revoke adalah alasan utamanya. Bagaimana dengan yang pertama dan kedua? Terkadang akan tersedia, terkadang akan menghilang entah kemana.

Syarat pertama yang harus ada adalah PC/komputer/laptop sobat. Bisa pinjam atau ke warnet lah. Karena 3utools adalah aplikasi basis windows. Kita lanjut ke caranya :

1. Download aplikasi 3utools disini

2. Instal dan buka aplikasi 3utoolsnya

3. Nanti sobat akan melihat window seperti dibawah. Disitu terlihat seri iDevice sobat, IMEI dan lain-lainnya 


4. Klik Menu Flash & JB dan pilih Jailbreak

http://www.3u.com | jailbreak dengan aplikasi 3utools

5. Di sebelah kanan, sobat akan menemukan deretan iOS yang bisa sobat Jailbreak. Mulai dari iOS 4 sampai iOS 12.4. Tapi bagaimana kalau iOS yang sobat pakai sudah yang paling baru? Nah ini Osa belum pernah nyobain sama sekali. Di samping karena ada beberapa bug (katanya), jadi Osa pun enggan untuk update iOS ke yang terbaru.

6. Klik iOS yang sobat gunakan saat ini, dalam hal ini punya Osa masih 12.4. Jadi klik yang ios 11.4 ~ 12.4.1 Jailbreak.

7. Klik Run Jailbreak. Silahkan sobat tunggu sampai proses jailbreak selesai. Usahakan iDevice sobat dalam keadaan menyala terus ya.

8. Jika sudah completed, sobat liat di iDevicenya. Sobat akan menemukan aplikasi unc0ver yang sudah terpasang.

9. Selamat ber-jailbreak ria

0 komentar untuk [Tutorial] Cara Jailbreak iOS 12.4 dengan aplikasi 3uTools

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari