Rock Art Aliran Seni Baru dari Obiy Shinichi

Rock Art Aliran Seni Baru dari Obiy Shinichi

Rock Art Aliran Seni Baru dari Obiy Shinichi
Obiy Shinichi Art - Sampang | Rock Art berhasil Osa asah pada 26 Agustus 2015 lalu. Berbasiskan pada vector dasar yang sudah sangat mendunia, Osa mencoba menghasilkan satu jenis seni yang jarang dan mungkin belum diketahui oleh kebanyakan orang. Kalau berbicara vector tentu saja dapat dipastikan banyak sekali orang yang mengetahuinya, khususnya pecinta seni digital.

Nama Rock ARt Osa ambila karena terinspirasi dari kata Pop Art pada WPAP (Wedha's Pop Art Portrait). Nah dari sinilah pemikiran Osa muncul, kok kayak nama aliran musik ya jadinya. Antara musik dan seni menggambar memang ada hubungannya. Keduanya adalah bentuk karya seni yang mendunia. Meskipun media dan caranya sangat berbeda, apapun nama dan kegiatannya, keduanya adalah bentuk seni yang murni.

Akhirnya muncullah ide untuk memberinya nama ROck (untung gak namain Metal :D ). Apakah hal tersebut berhubungan dengan model penampilan dari seninya? Osa katakan Ya. Musik Rock sendiri bisa memadukan aliran Musik Pop untuk masuk ke dalamnya. Sehingga hal tersebut cukup masuk akal untuk saling dikaitkan. Musik Rock and ROck Art is same. Penggabungan dua warna atau lebih agar menyatu jadi satu. Sedangkan Pop Art hanya menggunakan satu warna solid yang dituangkan di dalamnya. Dan ini lah pembeda Pop Art dengan Rock ARt. Hahaha.

Sebelumnya sudah Osa posting beberapa karya Rock Art dari Osa ini. Dan ini adalah lanjutannya saja.

Kristen Stewart. Gak kenal dia? Kebangetan banget dah. Hahaha. Artist Hollywood ini mulai sangat Booming sewaktu bermain di Film twilight. Ini sepengetahuan Osa saja sih. Wakakakak.

Kristen Stewart on ROck Art Osa


Jon Hamm. Nah yang ini Osa gak tau sama sekali. Karena nemuin fotonya waktu ngetik artist Hollywood di Mesin Pencari Google. Tau-tau malah muncul dia juga. Terus kenapa Osa gambar? Fotonya bagus banget itu sob. Dalam artian shading lightning and lain-lainnya itu jelas. Jadi pas banget kalau dibuat Rock Art. Hehehe. Yah mungkin dia orang terkenal kali ya. :D


Sekian dari Osa, selamat pagi menjelang siang.

0 komentar untuk Rock Art Aliran Seni Baru dari Obiy Shinichi

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari