Nike Ardilla in Vector and WPAP by Obiy Shinichiart

Nike Ardilla in Vector and WPAP by Obiy Shinichiart

Nike Ardilla in Vector and WPAP by Obiy Shinichiart
Sampang - Madura | Assalaamualaikum sobat Blogger Osa. Kok akhir-akhir ini Osa sering males dikit ya buat buka blog. Kasian juga nih jadi terbengkalai jadinya. Hehehe. Tapi alhamdulillah hari ini Osa bisa kembali membuat satu postingan tentang Idola kesayangan Osa, Yups Nike Ardilla. Meskipun beliau sudah meninggal 21 tahun lamanya, namun kecantikan dan kemerduan suaranya masih terdengar indah di telinga.


Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi, atau yang lebih sering kita kenal dengan nama Nike Ardilla, tumbuh dan lahir di Bandung pada tanggal 27 Desember 1975 silam. Lahir dengan paras yang cantik dan berprestasi sejak kecil, membuat saya semakin mengaguminya. Dan yang paling membuat saya kagum adalah bagaimana rasa solidaritasnya tumbuh dengan sangat cepat meskipun usianya masih sangat belia.

Nike kecil sudah berkeinginan membuat sekolah sejak usianya masih belasan tahun. Wow, entah masih adakah wanita yang seperti dia. Bahkan Sekolah Luar Biasa Nike Ardilla masih aktif sampai saat ini. Dengan dibantu oleh NAFC (Nike Ardilla Fans Club) untuk mendanainya, para Fans berkeinginan kuat untuk terus menjalankan apa yang dulunya menjadi cita-cita mulia Nike.

Video klip Sandiwara Cinta - Nike Ardilla menjadi video klip terakhirnya. Sangat disayangkan beliau harus meninggal dunia di usia 19 tahun. Di usia itulah Nike memiliki jutaan penggemar, baik di dalam Negeri atau pun di luar Negeri sekalipun. Sepeninggalnya, seolah aliran musik Slow Rock juga ikut menghilang. Bahkan sampai saat ini pun sudah sangat jarang Osa temukan penyanyi solo maupun band yang menciptakan lagu baru bergenre Slow Rock. Meskipun ada, kadang lagu itu hanya Recycle saja.

Oiya, saking nge-fans dengan Nike Ardilla ini, Osa membuat beberapa foto-fotonya yang populer waktu itu ke dalam bentuk Vector.

Nike Ardilla in Vector

Yang ini adalah vector teh Nike paling Osa sukai. Selain karena caption dari teh Nike sendiri yang sangat menyentuh, wajah sendu dan manisnya sangat menggemaskan. Kata-katanya sangat lucu dan kekanak-kanakan. Hehehe, You are the Best.

Nike Ardilla in Vector

Nike Ardilla in Vector

Pose khas dari Nike Ardilla yang sangat populer. Terkenal di tahun 90an, namun masih style-stylenya masih digunakan oleh anak muda zaman sekarang. Sampai kapan pun teh Nike akan tetap hidup dalam hati setiap penggemarnya dan setiap orang yang pernah mendengar namanya.

Nike Ardilla in Vector

Vector Osa yang ini sangat banyak yang menanyakan bagaimana cara membuatnya, maaf sekali buat teman-teman yang ingin tutorialnya belum bisa Osa buatkan karena terkendala PC yang kurang memadai. Jadi yang Osa buatkan hanya beberapa tips di youtube, dan beberapa ada di FB Osa. Bukan hanya teman-teman Osa mungkin yang kecewa ya, Osa juga kecewa sebenernya. Osa suka warnanya, Hehehe.

Nike Ardilla in WPAP

WPAP sudah mendunia loh, sudah tau ceritanya kan? Pasti tau lah. Kalau mau dibuat seperti teh Nike juga, bisa kontak Osa di sini.


Damailah Nike Ardilla, Kami yang disini masih tetap mencintaimu.

Wessalam.
Obiy Shinichiart

0 komentar untuk Nike Ardilla in Vector and WPAP by Obiy Shinichiart

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari