WPAP chapter Sampang

WPAP chapter Sampang

WPAP chapter Sampang
Assalaamualaikum.
Seakan tidak mau kalah, kota kecil dengan sejuta keceriaan juga ikut andil untuk membuat satu komunitas yang juga sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Yups, WPAP (Wedha's Pop Art Portrait) tidak hanya dikenal sebagai satu kebanggaan seni milik Indonesia. WPAP juga banyak dikenal di Manca Negara. Sebelum bernama WPAP, sang founder lebih menamakan dengan FMB (Foto Marak Berkotak) karena memang seni ini memiliki banyak sisi-sisi kotak di semua bidangnya. Hahaha. Lucu juga sebenernya kalau diberi nama FMB.

Jadi teringat dengan kontes atau lomba yang sempet nge-trend di TV Nasional. Hahahaha.

Berencana untuk menjadi komunitas yang juga akan memiliki nama di Nasional, mungkin OSa juga akan mengembangkan komunitas ini agar lebih baik lagi. Hanya saja yang menjadi kendala adalah masih sedikitnya peminat di kota ini mengenai WPAP. 

Padahal kalau saja kita ingin dan mau untuk membuatnya, OSa jamin akan semakin berhasrat untuk terus berkarya dan menciptakan foto-foto aliran pop art tanpa kurva ini.

So, buat kalian yang juga hobi membuat vector apa lagi WPAP, yuk ikutan gabung dalam komunitas WPAP chapter Sampang di kota kami.

Wessalam

0 komentar untuk WPAP chapter Sampang

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari