Beauty hijab in wpap by obiy shinichi art

Beauty hijab in wpap by obiy shinichi art

Beauty hijab in wpap by obiy shinichi art
Assalaamualaikum.
Trend hijab semakin tak terbendung lagi. Banyak anak-anak mudi (karena cewek) Bangsa yang sudah memakai hijab juga. Walau terkadang masih banyak juga yang belum sesuai dengan syari'ai cara memakai dan memadukannya.

Ada yang cara pakainya sudah benar, eh malah pakaian dibawahnya yang kurang benar (gak bener sama sekali juga ada). Atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Jilboobs". Entah siapa yang berani memberi nama ini pada cara berpakaian mereka. Tidak baik juga dengan menjudge mereka dengan sebutan itu, karena kita belum tau apa yang sebenernya menjadi niatan mereka. Ingat, semua itu bergantung pada niat mereka. Kalau niat mereka bukan seperti yang kita pikir, mereka justru jadi lebih baik dari kita.

Ups ini soal WPAP dibawah ini kan? Jadi lupa.
Oke WPAP simple buatan OSa yang entah sudah berapa lama ini yang buat, hehehe. Menikmati tiap tarikan garis lurusnya, menikmati tiap warna yang di tuangkan menjadikan WPAP seni yang sangat indah untuk di pandangi. Ditambah dengan sosok yang juga sangat menawan. Subhaanallah, warnanya kan asyik buat di liatin. ;)

Wessalam.

0 komentar untuk Beauty hijab in wpap by obiy shinichi art

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari