Logo Google dari Masa ke Masa

Logo Google dari Masa ke Masa

Logo Google dari Masa ke Masa
obiyshinichiart - Awal September (1/9/2015) merupakan hari baru bagi logo baru google. Pasalnya selama 2 tahun lamanya google terus menggandeng logo lamanya dengan model font yang sudah jarang dipakai dalam pengajuan surat lamaran pekerjaan :D Hehe.

Memang benar ya, font tersebut jarang sekali dipakai dalam curriculum vitae (CV). Tapi tentu bukan itu alasan google memperbarui tampilan logo barunya. 

OSa ingat, pertama kali mengenal google pada saat usia 13 tahun (SMP kelas 2) dan itupun karena ajakan teman satu kelas. Dan tampilan logonya juga belum terlalu elegan. Maklum lah ya, waktu itu kan masih jarang sekali designer-designer logo yang berkeliaran. Tapi kalau sekarang jangan di tanya, designer logo sudah hampir memenuhi negeri ini sendiri. Belum lagi yang ada di negara lain sana.

logo google masa ke masa
SUMBER Gambar : Kompas.com

Tampilan Logo Google pada Smartphone Android
Tampilan Logo Google pada Smartphone Android


Terlihat logo paling lama dipakai adalah pada musim 1999. Dan mengalami perubahan setelah 11 tahun lamanya. Selang 3 tahun google kembali melakukan perubahan pada logo, namun sayangnya bagi orang awam ini akan sulit terlihat dimana letak perubahannya. Karena hanya terletak pada shadow yang awalnya berada di belakang logo, dan dihilangkan setelah 3 tahun dipakai.

Uniknya, sejak tahu '98 warna khas google tetap mendominasi dan mewarnai logo. Terlihat fresh dan sangat elegan. 

Menjadi perusahaan internet terbesar dan terkaya menjadi misi utama dibentuknya google. Dan OSa rasa misi tersebut sudah jauh dan sudah lama tercapai. 

Bagaimana tidak??!

Semenjak menjadi perusahaan internet terpopuler, google kembali merangkak naik dengan menciptakan satu evolusi baru dengan menghadirkan OS Android yang sampai sekarang semakin menjadi tren positif yang terus menyaingi iOS / iPhone.

Semoga dengan logo barunya ini, google akan menjadi perusahaan yang sangat populer dan menjadi penguasa dunia internet. Tingkatkan terus yang menjadi 

0 komentar untuk Logo Google dari Masa ke Masa

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari