Google Play Film Menyambangi Android

Google Play Film Menyambangi Android

Google Play Film Menyambangi Android
obiyshinichiart - Seperti tidak bosan untuk membuat satu gebrakan dan perubahan, google kembali memberi satu warna baru pada OS andalan mereka, Android. Yap seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu OSa mencoba mengaktifkan kembali jaringan internet OSa vi wifi (waifai : jangan kebiasaan baca "waifi"), dan hasilnya muncul satu aplikasi baru, yakni google play film dalam list aplikasi OSa.

Untuk apa aplikasi ini?

Bagi kalian pecinta film dan tidak bisa lepas untuk menonton film dalam berbagai suasana, aplikasi ini akan menjadi satu alternatif penting bagi kalian. Kalian bisa menonton film yang baru rilis anytime and anywhere. 

Dengan cara membeli film tersebut dengna harga rata-rata IDR 50.000an. Atau untuk sekedar menyewa dengan harga dibawah IDR 20.000an. Cukup murah kan? Dengan begitu sobat sudah tidak perlu lagi untuk membeli tiket ke bioskop kesayangan sobat, karena sobat bisa membelinya di Smartphone kesayangan sobat.

google play film start
Sumber : Dari Smartphone OSa

Dalam aplikasi ini sobat akan menemukan banyak sekali film kesayangan sobat, dengan berbagai kategori pilihan. Film terlaris dan film terbaru siap menanti pembelian sobat.

Selamat berbelanja film di GOOGLE PLAY FILM.

0 komentar untuk Google Play Film Menyambangi Android

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari