Rock aRt Osa Style - Obiy Shinichi Art

Rock aRt Osa Style - Obiy Shinichi Art

Rock aRt Osa Style - Obiy Shinichi Art
Jannine Weigel on Vector Rock Art

Obiy Shinichi Art | Rock ARt Style Obiy Shinichi Art | Menanggapi beberapa pertanyaan setelah Osa upload beberapa gambar vector yang mungkin belum pernah teman-teman jumpa sebelumnya, membuat mereka bertanya apa nama dari style tersebut? Mengumpulkan dari sekian banyaknya style art yang Osa ketahui, Osa membuat terobosan terbaru dengan memberi kesan yang berbeda dari Art Osa. Memilih nama kebalikan dari Pop Art, Osa memberi Style Art terbaru Osa dengan nama Rock Art.

Namun seperti yang kita ketahui, seni Rock Art bukanlah seni vector seperti yang Osa miliki. Rock Art merupakan lukisan purba diatas sebuah batu. Kalau kalian mengetikkan Rock Art di Mesin pencari Google, Osa pastikan tidak akan menemukan jenis vector ini. Selain karena kalah soal post datenya, ke-SEO-annya juga masih sangat jauh. Jadi untuk mencarinya, ketikkan "Rock Art Osa". InsyaAllah akan ada beberapa disana, hehehe.

Rock Art Osa
Contoh Rock Art (Lukisan Purba) - Sumber : Google
Contoh Rock Art yang akan sobat jumpai di SERP Google. Butuh beberapa bulanan dan perjuangan juga untuk bisa ikutan nangkring di halaman teratas.
Pesan Vector Osa Sekarang Juga. Klik ini..!!

Kenapa Osa memilih nama Rock Art?

Berawal dari aliran musik favorit Osa juga, dan pernah mendengar nama Pop Art juga sebelumnya, sehingga Osa berpikiran untuk memberinya nama Rock Art Osa. Ingin bersaing juga sih namanya, Hahaha. 

Berikut ini beberapa hasil karya Rock Art Osa :

Jannine Weigel on Vector Rock Art
Jannine Weigel on Vector Rock Art
Dian Sastro on Rock Art Osa
Dian Sastro on Rock Art Osa
Indah Permatasari on Rock Art Osa
Indah Permatasari on Rock Ar Osa
Dessy on Vector Rock Art Osa
Dessy on Vector Rock Art Osa
Nina Zatulini on Vector Rock Art Osa
Nina Zatulini on Vector Rock Art Osa
Vector Rock Art Osa
Un-Named on Vector Rock Art Osa

Yang paling Osa sukai adalah Rock Art Dian Sastro dan Indah Permatasari. Indah dilihatnya. Hahaha. Ngefans mereka berdua iya lagi. hehehe.

Nah, buat yang selama ini penasaran tentang apa itu Rock Art Osa, sudah Osa paparkan disini. Kalau ada yang mau mencobanya juga silahkan. Jangan lupa namanya sertakan ya, biar banyak yang tahu. Hehehe.

Selamat siang dan Wassalam buat sobat Osa. Oiya, selamat Weeked lagi.

0 komentar untuk Rock aRt Osa Style - Obiy Shinichi Art

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari