ALHAMDULILLAH, Akun Adsense Kembali Aktif

ALHAMDULILLAH, Akun Adsense Kembali Aktif

Obiy Shinichi Art - Sampang | Syukur tanpa batas setelah kemarin mendapat email dari Google Adsense. Syukur untuk apa ya? Semenjak beberapa bulan lalu, Osa mendapat email pemberitahuan yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak? Pemberitahuan tersebut memberi tahu Osa kalau Osa menyalahi aturan main dari GA. Loh memang apa ya yang sudah Osa lakukan? Timbul terus-menerus pertanyaan ini sampek bener-bener pusing mikirinnya.

Usut punya usut, ternyata katanya Osa sudah mengklik Iklan Osa sendiri baik di Blog atau di Youtube. Dan hal tersebut memang tidak di tolerir oleh pihak adsense. Karena dianggap satu kecurangan dan mungkin saja menyebabkan kerugian bagi si pemasang iklan. Osa ingat kalau temen kerja Osa kemarinnya memang melakukan klik di blog Osa yang kebetulan menampilkan harga jam tangan dari Laza#a. Rupanya hal itu yang memicu Google Adsense untuk menonaktifkan akun Osa.

Karena tidak mau kehilangan kesempatan yang sangat berharga ini, Osa bertekat untuk bisa mengatifkan kembali akun Osa. Dengan memberikan pengajuan banding ke pihak Adsense, Osa meyakinkan GA kalau klik tersebut bukan Osa yang melakukan. Lebih dari 3 kali banding Osa lakukan, namun seperti biasa belum mendapat respon dari Adminnya.

Akhirnya selang satu mingguan Osa mendapat email balasan, hanya berupa pemberitahuan terima kasih karena sudah mengirimkan email untuk banding. Untuk selanjutnya akan kami lakukan pengecekan, katanya.

Sembari menunggu hasil yang akan di sampaikan GA, tidak hentinya Osa cek email barang kali ada balasan cepat dari GA. 2 minggu 3 minggu tak kunjung ada balasan ternyata. Tidak mau putus asa, untuk selingan Osa buat beberapa postingan di Blog ini.

Daaannn, inilah akhirnya. 23 Februari kemarin, email Osa berbunyi. Ternyata berisi notifikasi kalau Akun Osa sudah diaktifkan kembali. ALHAMDULILLAH. Kesabaran menunggu dan memberikan informasi real pada GA membuahkan hasil juga.

Oiya, dalam penonaktifan tersebut, bisa saja akun kita akan di bekukan selamanya. Dengan kata lain kita harus membuat akun adsense dari awal lagi. Tahukah kalian berapa lamanya Osa menunggu untuk Acc adsense? Pembuatan blog yang sudah tahun, penolakan 20 kali :D tak kunjung diterima juga.

Sekarang waktunya untuk merawat kembali akun adsense yang sudah aktif kembali ini. Semoga tidak ada lagi tangan-tangan jahil yang maen klik iklan sembarangan di akun Osa.

Selamat Pagi dan Wessalam.

0 komentar untuk ALHAMDULILLAH, Akun Adsense Kembali Aktif

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari