[Vallen Style] Gaya Vector Bebas Obiy Shinichiart

[Vallen Style] Gaya Vector Bebas Obiy Shinichiart

[Vallen Style] Gaya Vector Bebas Obiy Shinichiart

Sampang - Madura | Assalaamualaikum. Beralih ke Vector (setelah tadi membuat postingan tentang WPAP). Vector memiliki sangat banyak sekali jenis dan model. Bahkan seorang amatiran seperti Osa pun (Maaf ya kalau sok keren, yah namanya juga sembarang post, Hehehe) bisa membuat beberapa model vector yang cukup menyenangkan. Apa perlu membuat jenis vectornya sendiri? Perlu gak terlalu perlu sih, tapi menurut Osa dengan memperoleh jenis vector sendiri, malah akan menjadi daya tarik sendiri untuk kita kenalkan pada orang lain, terutama para pecinta vector itu sendiri. Dan Vallen Style berhasil Osa racik sendiri berkat Via Vallen yang menjadi Inspring Vector Osa waktu itu.

Vallen Style adalah Jenis / Gaya Vector bebas yang Osa kembangkan sendiri berdasar pada seni abstract yang umumnya tidak menyerupai bentuk apapun. Namun karena ini jenisnya masih ada vector-vectornya gitu, jadi diharuskan menyerupai wujud aslinya terlebih dahulu sebelum akhirnya mengacak-acak si foto itu. Hehehe.

Seperti apa sih tampilannya? Ini dia.
vallen style
Dhian Sheptia, simple tapi super cantik. Gadis asal Lampung dengan Follower instagram yang lumayan. Tidak sombong lagi, dengan Follower yang puluhan ribu, dia masih mau membalas beberapa komenan yang ditujukan untuknya. Hal ini mungkin karena postingannya yang sangat sopan dan tidak senonoh seperti seleb ig pada umumnya yaa. Suka banget deh liat parasnya.
Lily Collins, cari deh di wikipedia sana. Hahaha. Osa gak tau juga siapa dia. Hihi.
lily collins

Osa, ada tutorialnya gak? Sebentar ya untuk pertanyaan yang ini.



0 komentar untuk [Vallen Style] Gaya Vector Bebas Obiy Shinichiart

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari