[New] WPAP Style Obiy Shinichi Art

[New] WPAP Style Obiy Shinichi Art

[New] WPAP Style Obiy Shinichi Art
Sampang - Madura | Assalaamualaikum sobat Osa. Entah sudah berapa bulan ini Osa gak pernah buat postingan di blog kesayangan ini. Hahaha, ada yang kangen Osa kagak ya? Jiahahaha. Langsung deh pada postingannya.

Masih pada ingat soal WPAP kan? Masih dong ya. Asli seni dari Indonesia loh, masa iya dilupaken. Kita harus melestarikannya, paling tidak sampai pada anak cucu kita nanti. Biar pada tau, Seni asli Indonesia itu apa aja sih. WPAP salah satunya yang membanggakan.

Pasti sudah ada yang tau juga kalau WPAP pada Euro kemarin sempat menjadi Topic hangat karena digunakan dalam desain oleh salah satu Ambasador minuman bersoda kenamaan. Yups, kumpulan foto para pemain Jerman terpampang pada kaleng minuman tersebut. Wah, keren ya. Apalagi yang dapetin projek itu pasti sudah bangun rumah. Hehehe.

Nah, untuk yang sekarang ini, Osa akan share beberapa karya WPAP Osa yang 5 hari ini sudah buat. Tentunya dengan warna khas Osa sendiri. Bukan tidak mau mengikuti jalur WPAP itu sendiri yang menggunakan warna-warna Pop Art yang begitu kental, soalnya Osa kurang begitu suka dengan warna yang terlalu gelap. Jadi Osa mencoba tampil dengan warna kesukaan Osa saja. Hehe, maaf ya.

Tapi overall, semua karya WPAP dari temen WPAPer Indonesia sangat Osa apresiasi. Bagus-bagus dan sangat memukau.

WPAP Isyana Sasrasvati

Isyana Sarsvati menjadi penyanyi Solo wanita yang mulai melejit namanya setelah mengeluarkan Single berjudul " Tetap Dalam Jiwa ", sempat juga di gadang-gadang akan menjadi pesaing terberat bagi Raisa yang pada waktu itu juga sedang Naik Daun.

Isyana Sarasvati in WPAP by Osa

Masih orang yang sama loh, Is Yana? Hehe

Nah yang ini Osa juga kurang tau pernah main di Film apa, mungkin kalau kita cari di Google akan kita temukan ya Dia pernah bermain di Film apa aja. Tapi Osa pribadi bener gak tau, Hehehe

Rosiana Dewi in WPAP by Osa

Yups, Rosiana Dewi. Cantiknya menawan banget sobat. Andai saja, EH. Hahaha

Untuk yang WPAP cukup disini dulu ya. Lanjutan akan Osa posting soal J-Style atau mungkin Vallen Style, gaya Vector Osa.

0 komentar untuk [New] WPAP Style Obiy Shinichi Art

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari