Jailbreak iPhone iOS 12.4 dengan 3utools

Jailbreak iPhone iOS 12.4 dengan 3utools

Jailbreak iPhone iOS 12.4 dengan 3utools
Jailbreak ios 12.4 3utools


Assalaamu'alaikum sobat Osa. Sudah selang 1 tahunan Osa menggunakan iPhone 6s, dan mendapatkan impresi luar biasa selama digunakan. Mulai dari kecepatan akses aplikasinya, stabilitas OS dan lain sebagainya.

Dan yang lebih terpenting kenapa Osa memutuskan untuk menggunakan platform ini adalah karena JAILBREAK yang sangat terkenal. Jailbreak sendiri kalau pada Android adalah proses ROOTING untuk mendapat akses masuk penuh ke dalam sistem iOS.

Kenapa Jailbreak iOS 12.4 menggunakan 3utools?

Yups disini adalah permasalahan Osa selama beberapa hari lalu, tepatnya 2 ahad. Setelah 1 setengah bulanan Osa menggunakan iOS dengan jailbreak system, Osa tanpa sengaja me-restart iPhone dan baru ingat kalau jailbreak yang Osa gunakan adalah semi-Untethered. Jadi setiap kali restart maka jailbreak akan menghilang (sementara), karena ketika Osa membuka aplikasi m-banking tidak bisa terbuka dengan pesan popup kalau iPhone Osa dalam keadaan ter-Jailbreak.

Dan setelah itu, Osa tidak bisa lagi membuka lagi aplikasi "Chimera". Kenapa tidak unc0ver? Ada beberapa hal yang Osa tidak suka dari unc0ver, mulai dari tampilannya yang terlalu jadul dan ada beberapa aplikasi yang terkesan memperlambat kinerja idevice. Jadi Osa beralih saja ke Chimera. Dari tidak bisa membuka Chimera, Osa coba mencari situs jailbreak lainnya, Tweakbox, ignition dan teman-temannya. Hasilnya nihil.

Bingung nyari sana-sini, Osa putuskan mencoba kembali Cydia Impactor. Awal belajar jailbreak menggunakan tools ini sih masih bisa dan lancar tanpa kendala apa pun. Namun kali ini berbeda, katanya Apple sudah merubah Reprovision sehingga untuk melakukan jailbreak diperlukan akun Apple premium.

Osa baru ingat kalau ada sebuah aplikasi windows dengan tools yang lumayan lengkap, mulai dari Backup dan restore, Flashing bahkan sampai jailbreak juga. Akhirnya Osa putuskan untuk mencobanya dan ternyata berhasil sobat. Aplikasi itu adalah 3utools. Dari aplikasi ini juga kita bisa tahu kesehatan batre idevice kita, cycle count, IMEI muncul di aplikasi ini.

Dengan jailbreak 3utools kita akan mendapat aplikasi unc0ver (bukan Chimera). Lancar jaya dong, tinggal klik dan nunggu sebentar saja Osa sudah dapat aplikasi jailbreaknya. Jadi buat sobat Osa yang juga kebingungan untuk proses jailbreak iPhone bisa kalian coba juga 3utools.

Untuk tutorial lengkapnya akan Osa update di lain waktu, Terima kasih.

UPDATE : Jailbreak sudah bisa dilakukan tanpa PC, yaitu dengan mengunjungi situs appvalley.vip

0 komentar untuk Jailbreak iPhone iOS 12.4 dengan 3utools

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari