Search Engine Akan Tampilkan Situs Yang Loading Lama

Search Engine Akan Tampilkan Situs Yang Loading Lama

Search Engine Akan Tampilkan Situs Yang Loading Lama
obiyshinichiart - Seakan ingin terus berjaya dan berdiri di puncaknya, google kembali mengepakkan sayapnya dengan menghadirkan penemuan baru. Setelah beberapa pekan lalu memperingatkan para pengguna, pembuat, dan pemilik sebuah situs dengan kebijakan mobile friendly, kini google kembali membuat kejutan.

tampilan seo blog

blog seo dan tidak

Dari ilustrasi gambar tersebut kita mungkin bisa langsung mengambil kesimpulan manakah yang sudah mobile friendly dan tidak. Hal ini google terapkan untuk memberi kemudahan bagi pengguna smartphone yang sudah semakin mendominasi jaringan internet google.

Bagi blog yang memiliki optimasi yang kurang maksimal, bersiaplah mendapat cap slow berwarna merah pada search engine google. Pasalnya hal ini bukan hanya berdampak pada satu situs yang memiliki loading yang sangat lambat dan berat, bisa saja dikarenakan jaringan mobile atau wifi kita yang sedang dalam gangguan sehingga menjadi penyebab situs tersebut menjadi lambat.

Tapi jika hal itu dikarenakan jaringannya, kalau memang jaringan kita sedang "on fire" dan tampil cap slow warna merah?

Perlu di maintanance ulang tuh situs kita biar lebih SEO dan mobile friendly. Seperti tampilannya ketika mendapat cap merah ini? OSa dapat sedikit gambar dari pencarian google.


Kebayang kan? Gak asyik banget kayaknya dengan adanya tulisan tersebut pada situs kita nantinya. Mudah-mudahan saja blog kesayangan OSa ini bisa berjalan dengan lancar dan mudah di akses oleh sobat-sobat OSa semuanya.

So buat semua teman-teman blogger, tingkatkan lagi optimasi pada blog kalian. Terutama terapkan SEO and mobile friendly buat memenuhi persyaratan dan kebijakan privasi kepunyaan google. :D

Selamat Malam dan Wassalam sobat.

0 komentar untuk Search Engine Akan Tampilkan Situs Yang Loading Lama

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari